Tuesday 12 November 2013

"Tamu Bulanan"

Di sebuah perkumpulan, ramai pembicaraan.. kali ini topik yang sedang hangat dibicarakan oleh para wanita ini adalah tentang kehamilan. Hmmm..topik yang hingga saat ini masih sedikit menyesakan dada ^^.
Beberapa ada yang ingin sekali memiliki anak ke-2, ke-3 dst..tapi belum diberi juga. Beberapa ada yang bahkan sama sekali belum memiliki anak, termasuk saya. Tidak semuanya mengikuti pembicaraan ini. Saya pun hanya turut mendengarkan saja.

Setibanya di rumah, saya teringat kembali pembicaraan itu. Hmm, saya juga ingin sekali memiliki anak..sangat ingin. Tapi saat ini bagi saya, mendapatkan "tamu bulanan' saja sudah sangat membahagiakan. Hehehe..beda ya, bagi sebagian mereka yang mendapatkannya rutin setiap bulan malah akan bersedih jika "tamu bulanan" itu datang.

Datangnya "tamu bulanan bagi saya adalah sebuah harapan dan peluang. Berharap dengan datangnya "tamu bulanan" akan membuka peluang untuk memiliki anak ^^. Jika belum berhasil, tunggu lagi "tamu bulanan'-nya datang, begitu seterusnya. Bersyukur meski yang datang hanya "tamu bulanan" hehehe..

Semoga bulan ini, "tamu bulanan" itu datang kembali.. atau jika tidak datang, semoga ada hadiah lain dari Alloh ya.. ^^

Fighting!!!! ^0^


No comments:

Post a Comment